Panduan Membuat Printer DTG



Anda belum memiliki Printer Dtg dan sangat ingin memilikinya tapi saat ini sedang terkendala dengan dana yang ada? kami punya solusi untuk anda, Seperti kita ketahui harga printer dtg lokal saat ini untuk T13 sekitar 4 sampai 5 juta rupiah sedangkan harga printer dtg sebelum di modifikasi sekitar 800 ribu rupiah, tentu merupakan suatu penghematan yang sangat besar seandainya anda mampu membuat sendiri bukan? tapi bagaimana jika anda tidak atau belum menguasai seluk beluk printer epson T13 pasti anda akan mengalami kendala dalam proses pembuatannya.

Oleh sebab itu blog ini hadir untuk membantu anda dengan menyediakan Panduan dalam memodifikasi printer anda menjadi sebuah printer dtg yang dapat langsung mencetak pada media kain seperti Kaos Handuk dll.

Dalam tutorial yang kami buat akan kami jelaskan dalam beberapa bagian yaitu :

1.     Cara membongkar dan memasang printer T13
2.     Cara membuat Meja (dudukan) Printer
3.     Cara membuat Platen (tatakan kaos)

Semuanya akan kami jelaskan secara rinci dan detail sehingga kami berani menjamin anda akan mampu membuatnya dengan mudah disertai dengan gambar dan penjelasan yang akan sangat memudahkan anda di dalam proses pembuatannya.

Berapa barga buku Panduan Membuat Printer DTG? Untuk anda yang sangat beruntung kami beri dengan harga yang sangat sangat murah hanya rp. 400 ribu saja Tunggu Apa lagi Jangan lewatkan kesempatan ini Pesan sekarang juga Sms : 082199948588

Dan jika anda berminat silahkan hubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan dan kami akan membantu memandu anda hingga selesai pembuatan printer dtg anda.



0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Ereldtg.com All Rights Reserved.